Jumat, 20 April 2018

Apakah Wenger dipaksa memilih mundur atau dipecat?

Apakah Wenger dipaksa memilih mundur atau dipecat?

Arsene Wenger sudah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim. Wenger akan mengakhiri 22 pengabdiannya di Arsenal pada Juli mendatang.

Dalam pengumumannya, Wenger mengatakan bahwa ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Arsenal pada akhir musim. Ia pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang ia dapat dan juga atas dukungan seluruh staf di Arsenal atas dukungan mereka selama ini.

Namun menurut insider yang berbicara kepada The Times, Wenger sebenarnya "dipaksa" untuk meninggalkan Arsenal. Jika Wenger tidak mengumumkan pengunduran dirinya secara sukarela, maka pihak klub yang akan memecatnya.

Wenger merasa tersinggung dengan ancaman itu. Hal itulah yang menyebabkan Wenger akan memilih langsung meninggalkan klub usai kontraknya berakhir nanti. Ia tidak akan mau bekerja di Arsenal lagi dengan kapasitas lain seperti misalnya menjadi direktur.

Arsenal sendiri belum memutuskan siapa yang akan mereka pilih untuk menggantikan Wenger nantinya. Ada beberapa nama yang disebut sedang dipertimbangkan, antara lain adalah Tomas Tuchel, Patrick Vieira, dan Brendan Rodgers. (tms/hsw)

Sumber : https://www.merdeka.com/sepakbola/apakah-wenger-dipaksa-memilih-mundur-atau-dipecat.html

Tidak ada komentar:
Write komentar